Kunjungan Orientasi Unida ke Polres Bogor

Kunjungan Orientasi Unida ke Polres Bogor

Para pimpinan Universitas Djuanda Bogor yang terdiri dari Rektor, WR, para dekan fakultas, dan Direktur Pascasarjana, Selasa (19/07) melakukan kunjungan ke Polres Bogor guna melakukan pengenalan dan presentasi program studi. Rombongan disambut baik oleh Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto di ruang kerjanya sebelum menuju aula Polres Bogor untuk melakukan presentasinya.
Direktur Sekolah Pascasarjana, Ir. Reki Wicaksono Ashadi, P.h.D, M. Agr berkesempatan mempresentasikan program-program magister yang diselenggarakan Unida, terutama Program Magister Ilmu Hukum yang notabennya telah banyak menghasilkan lulusan terbaik di institusi kepolisian.
Dari kunjungan orientasi tersebut diharapkan dapat menumbuhkan minat sekolah ke jenjang yang lebih tinggi bagi para pegawai kepolisian sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya instansinya. (wdy)

Dipost Oleh Administrator

Situs ini dikelola oleh admin Sekolah Pascasarjana Universitas Djuanda Bogor. Untuk info dapat menghubungi : Phone : 0857-100-6677-5, e-mail : pascasarjana@unida.ac.id.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar